Mengumpulkan cerita terserak
 
Picture
Keren kan?
Bukannya sombong. Tapi begitulah adanya. Beginilah saya. Bukan sulap bukan sihir. Begitu byur... langsung blepep... blepep... Hweeekkk... Soooor =)) Keluarlah air dari segala lubang yang ada di kepala (lebay!)
Caroline langsung jijik dah. Maklum, banci kamera kalo udah diminta gaya mah total! Nggak peduli bisa renang apa enggak, dalem apa enggak, celana sobek apa enggak, ada ikan hiunya apa enggak (:P) yang penting gaya! Tapi syukurlah si adek kecil bisa diajak kompromi. Kalo dia nakal dan tiba-tiba memberontak matilah saya. Nggak bawa benang sama jarum jahit! Anda tahu maksud saya?


 
Kebetulan saya sudah lama tinggal di Semarang.
Sore itu adalah hari Kamis. Seperti biasa kegiatan di sore hari adalah nongkrong! Taman Budaya Raden Saleh, sebelah wonderia biasanya banyak bocah pada nongkrong sambil facebook-an. Maklum, hotspot gratis adalah masih jarang adanya :))
Iseng aku tanya sama Umam; kapan ke Solo lagi?
Dasar sableng, dia malah balik tanya; emange ngopo?
bla bla bla... Terjadi perdebatan sengit di antara kami, -pre memory-
Kebetulan malam Jumat ini ada pertunjukan wayang di TBRS. Rombongan wayang dari kota Blitar. Begadang! Keren banget yang nonton :P  Satu ruangan penuh! Nggak cuman bapak-bapak, anak kecil juga banyak lho!

    Picture
    Saya hanyalah seorang manusia biasa yang hanya saja kadang tidak jelas keberadaannya.

    Archives

    October 2010
    June 2010